Pages

Subscribe:

Mahasiswa Sandi Karsa Bhaksos dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Panti Tuna Netra


           Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akper, Akbid & Akfar Sandi Karsa melakukan Bhakti sosial di Panti Tuna Netra “YUKARTUNI”. Dan dirangkaikan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Ini merupakan program kerja HMJ se – Sandi Karsa yang setiap tahunnya melakukan kegiatan ini, yang sifatnya peduli terhadap kemanusiaan.



           Hikmah Maulid yang disampaikan kepada para mahasiswa dan para penghuni Panti agar senantiasa mencintai Rasululullah SAW dengan membaca salawat dan melaksanakan perintah-perintah Rasulullah SAW.
          Ketua Yayasan Sandi Karsa Makassar dalam Sambutannya memuji kepada segenap Himpunan Mahasiswa yang peduli dan baksos ini sangat bermanfaat kepada sesama umat manusia. Begitu pula berterima kasih kepada pengurus Panti yang sudah menerima dengan baik kegiatan ini dan sekaligus memohon doanya kepada segenap penghuni Panti agar para mahasiswa Sandi karsa dapat menyelesaikan studinya dengan cepat dan tanpa halangan/ rintangan.
Apresiasi para mahasiswa dirangkaikan dengan pemberian berupa sembako kepada para penghuni Panti.


1 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!