Pages

Subscribe:

Mahasiswi SANDI KARSA Makassar Membawa Nama Sulawesi Selatan Pada Tingkat Nasional Program Beasiswa Akademi Andalan

     DKT Indonesia bekerjasama dengan Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia (PP IBI) baru-baru ini mengadakan Seleksi Penerima Beasiswa Program Akademi Andalan untuk institusi Akademi Kebidanan di Seluruh Indonesia. Tujuan dari program ini adalah menciptakan tenaga Bidan yang Berkualitas dan Profesional serta untuk memperkaya pengetahuan Mahasiswi terkait Kebidanan dan bagaimana mengabdikan diri serta melakukan pelayanan kepada masyarakat.
Penyelenggaraan seleksi ini sangat ketat dan khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan, hanya satu orang yang berhasil lolos seleksi dan sekaligus mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di tingkat nasional yaitu atas nama Suhartini mahasiswi tingkat III pada Akademi Kebidanan SANDI KARSA Makassar.
Pihak sponsor memberikan BEASISWA UD $ 1.000 kepada setiap orang mahasiswi yang berhasil lolos seleksi di tingkat nasional dan jumlah peserta sebanyak 18 orang.
Sebelum Suhartini berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi terlebih dahulu Direktur Akbid Sandi Karsa (Dra. Lintje Tulu, M.Kes) dan Ketua Yayasan ( Ir. Hardi Racman, MT) mengadakan pertemuan untuk memberikan arahan dan motivasi agar bisa meraih beasiswa yang ditawarkan. Penekanan arahan terutama diharapkan bahwa:
  1. Harus berusaha dan berhasil masuk nominasi penerima beasiswa dalam seleksi di tingkat nasional,
  2. Mempertajam ilmu pengetahuan tentang Keluarga Berencana (KB),
  3. Meningkatkan pengetahuan tentang Kualitas Kesehatan Reproduksi di Indonesia,
  4. Memiliki motivasi yang tinggi kepada diri sendiri agar bisa bersaing di tingkat nasional.
Penekanan dan motivasi ini diharapkan juga pada kesempatan lainnya para Mahasiswi Sandi Karsa dapat mengikuti kompetisi penerima Beasiswa dari berbagai sponsor tingkat Nasional maupun Internasional.

              Perwakilan Akbid SANDI KARSA Makassar bersama teman-teman penerima Beasiswa



1 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!